Menjadi wanita dewasa & Cara Belajar Berfikir Lebih Dewasa

Menjadi wanita dewasa dengan cara belajar berfikir lebih dewasa dengan menjadi diri sendiri. mungkin Anda merasa dengan cara memakai pakaian dan bertingkah seperti anak kecil,itu yang membuat kita dianggap kurang dewasa maka dari itu ubahlah dengan sewajarnya. Pakailah pakaian yang pada umumnya anak seumur kalian dan enak untuk dipakai serta santun untuk dilihat. Bertingkah laku yang wajar seperti halnya anak seumur Anda.

Cara Belajar Berfikir Lebih Dewasa
Berkomunikasilah dgn kedua orangtua Anda tentang apa yang menyebabkan anda dianggap kurang dewasa. karena dukungan kedua orangtua merupakan cara kita untuk berubah menjadi dewasa. komunikasi dengan mereka akan menyebabkan kita lebih dianggap lebih dewasa karena Anda mampu memilih mana yg baik dan tidak.

Menjadi wanita dewasa
Mungkin saat ini anda minder dalam bergaul dengan lingkungan sekitar, mulai saat ini cobalah setiap kali bertemu tetangga didalam lingkungan sekitar, sapalah mereka sambil tersenyum, itu yang akan membuat kita untuk bersosial.mungkin pertama saat anda Tegur mereka atau menyapa, anda merasa malu karena tidak pernah mencoba, hal utama dalam merubah kita menjadi dewasa adalah berani mencoba untuk hal baik. mungkin sedikit tips cara merubah menjadi dewasa ini bisa membantu kita. pada khususnya admin berpolapikir.blogspot.com
 
Copyright 2010 Berpola Pikir Dewasa. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates