Berubah Jadi Dewasa - Tips Cara Agar Berubah Jadi Dewasa


Bagaimana Cara Agar Berubah Jadi Dewasa

Pengembangan diri itulah Cara Agar Berubah Jadi Dewasa sehingga bisa bertanggung jawab atas apa yang kita pilih atau perbuat :

  1. Tanggung jawab sangatlah penting dalam kehidupan. apalagi dalam suatu hubungan rumah tangga, so..! tanggung jawab itu sangatlah penting
  2. Berubah Jadi Dewasa setelah kita dihadapkan pada suatu masalah dan mengambil keputusan yang bijak, tidak dengan ego kita.
  3. Merubah Sifat Ego Kita, yang mana kita harus memperthankan dan ada kalahnya kita mengalah karena suatu masalah yang kita hadapi, jikalah itu adalah baik buat kita, baik untuk di ikuti.
Sebuah kebanggaan terbesar bila kita punya rasa tanggung jawab yng besar, karena orang pada umumnya sudah biasa memikul suatu tanggung jawab, dari hal terkecil misal kita menjaga kesehatan kita, kita harus berolah raga agar tubuh kita selalu dalam keadaan sehat, orang tersebut bisa dikatatakn sanggup diandalkan, bahkan bisa dibanggakan. Jadi awalilah dari hal - hal yang kecil untuk merubah Agar Berubah Jadi Dewasa. " Bertanggung Jawab "

Sifat bisa kita ubah dengan berlahan, cuma itu semua butuh proses dan tidak Instan dan butuh waktu untuk itu. Sulit memang untuk berubah menjadi dewasa itu, bisa jadi karena faktor lingkungan, keuarga, dll yang bisa mempengaruhi kita untuk Cara Agar Berubah Jadi Dewasa tp itu bisa dilalui asal kita tidak mudah menyerah. Sekali lagi Belajarlah dari hal yg paling kecil dulu, semisal tanggung jawab apa yang kita pilih. "Jangan Plin-Plan" itu yang membuat kita sulit Berubah Jadi Dewasa

Karena hidup tidak selalu sesuai keinginanmu. selalu ada masalah, namun masalah itu akan membawa kita jadi pengalaman, dan pengalaman itu sendiri yang membawa kita Jadi Dewasa " Berbijaksanalah dalam mengambil SIKAP." Orang bilang jangan mudah putus asa.

Menurutku Sih itu saja, untuk kita berubah jadi dewasa akan bisa kamu rasakan sendiri dengan waktu dan dalam menghadapi masalah.

So Itu Tips Cara Agar Berubah Jadi Dewasa
By : http://berpolapikir.blogspot.com/
 
Copyright 2010 Berpola Pikir Dewasa. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates