Cara Jadi Dewasa - Belajar Untuk Bersikap Dewasa


Tips Cara Jadi Dewasa

Cara Jadi Dewasa adalah belajar untuk bersikap, dan sebenarnya itu banyak namun banyak juga yang memilih untuk enggan bersikap dewasa apa karena memang di dalam diri manusia ada sifat yang alami yang selalu ingin diperhatikan. Jadi Dewasa itu tergantung kitanya sendiri bisa mengontrol atau tidak dalam Bersikap. Ada dan banyak orang yang baru sadar akan pentingnya bersikap dewasa karena telah berpikir atau entah masalah dengan pasangan nya yang di bilang kurang dewasa.

Cara jadi Dewasa bisa juga dengan membaca buku pengembangan jiwa disitu kita menemukan cara Jadi Dewasa di tiap halamannya. Ada orang baru sadar akan tingkat kedewasaan dengan melihat orang disekitarnya, mencontoh orang yang di nilai itu mampu bersikap dewasa di setiap perbuatannya dalam mengambil sikap. dan Ada juga orang yang baru sadar akan kedewasaan karena hampir dia kehilangan sesuatu yang sangat berharga bagi orang itu, baru belajar untuk jadi dewasa. 

Dan banyak juga orang yang menempuh  jadi dewasa dengan perjalanan yang berat dalam menjalani hidup sampai orang itu menemukan kedewasaan yang hakiki "Dewasa Karena Pengalaman Hidup" itu yang disebut hakiki.

Apa Anda Sedang Mencari Cara Jadi dewasa ? 

Semoga tulisan ini bisa menginspirasikan anda untuk bersikap dewasa, Ya kita harus bisa bersikap dalam menjalani hidup untuk mengambil keputusan, cara yang bisa dilakukan :

1. Belajarlah bersikap dewasa dengan cara mengambil keputusan.
2. Jalani keputusanmu, yang kamu anggap benar tadi sampai kamu bisa mendapatkannya.
3. Jangan Mengulang kesalahan dimana kamu sudah tahu itu tidak baik untuk masa depanmu.

Kita bisa banyak belajar tentang teori Cara Jadi Dewasa yang membuat kita bersikap dewasa, dan hal yang menuju kedewasaan, belajar dari orang-orang terdekat, meminta nasehat dari orang tua, bukanlah hal yang buruk untuk kita lakukan.

Adakalanya kita harus bisa bercermin, "bukan bercermin berdiri menatap diri kita didepan cermin" namun mengkoreksi diri kita apa yang selama ini Cara untuk Jadi Dewasa, sudahkah kita bersikap dewasa, hal-hal yang belum menunjukkan sikap dewasa dan perlu diubah Cara Jadi Dewasa itu tadi. 

Mudah-mudahan Sharing Ini Cara merubah Jadi Dewasa bisa menjadi pengalaman hidup kita untuk merubah menjadi yang lebih baik lagi dan lagi.
 
Copyright 2010 Berpola Pikir Dewasa. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates