Tips Cara Agar Berubah Jadi Dewasa

Cara Agar Berubah Jadi Dewasa Yang menjadi Bahasan ini, dimana seseorang yang bingung mencari jati diri yang pasti orang tersebut mencari solusi entah masalah karier,rezeki,keluarga,jodoh,dan banyak sekali masalah hidup yang dialami masing-masing individu. ada banyak sekali alasan tentang prilaku kehidupan yang dimana manusianya kurang merasa puas apa yang akan di capainya dimasa sekarang dan mungkin juga yang akan datang. mungkin itu lah prilaku yang kurang dewasa dalam ketidak puasan untuk menyikapi hidup dimana ditandai rasa yang kurang bersyukur.

Tips Cara Agar Berubah Jadi Dewasa 
  1. Melatih dan belajar pada cara diri sendiri merespon apa yang telah baik dan membawa kebaikan dengan berkata maupun menuliskan TERIMA KASIH
  2. Ucapkan TERIMA KASIH kepada yang MAHA KUASA yang telah menciptakan kita dan dunia ini untuk kita NIKMATI dan bukan untuk di RATAPI.
  3. Berpikir selalu Tentang Hal-hal yang positif agar selalu membawa kebaikan dan ke-Ikhlasan dalam hidup kita.
  4. Sekali Lagi Ucapkan TERIMA KASIH TERIMA KASIH TERIMA KASIH TERIMA KASIH setiap apa yang kita capai atau masih proses sehingga akan membawa kebaikan dan kebahagian untuk kita selalu. Amin.
Mungkin Sedikit Artikel ini untuk Tips Cara Agar Merubah Kita Menjadi Dewasa tapi ini adalah poin-poin penting untuk menjadikan kita lebih dewasa. Saya ucapkan TERIMA KASIH telah menyempatkan Membaca Postingan ini, mungkin bisa di sharing untuk teman-teman. SEMOGA HIDUP KITA SELALU DALAM KEBAHGIAAN. AMIN.!!! 
 
Copyright 2010 Berpola Pikir Dewasa. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates