Keberhasilan Menjadi Dewasa Dalam Berpola Pikir

Keberhasilan Menjadi Dewasa Dalam Berpola Pikir, Tingkat Keberhasilan dalam waktu relatif singkat untuk mengetahui lebih dalam kelebihan kita berpola pikir dalam kehidupan ini, sukses tidaknya kita membangun jiwa yang mandiri pada diri kita. Salah satu strategi merubah pola berpikir kita maka permasalahan yang kita anggap rumit akan menemukan penyelesaiannya.

Dalam Berpola Pikir
Bagaimanakah pembentukan cara berpikir kita saat berteman, bersama berkeluarga. hanya dengan memberikan kata yang mampu dipahami dan dimengerti oleh teman maupun keluarga. pada saat kita bercakap kita bisa mendengar dan bisa mengimbangi obrolan tersebut, dan saat dimintai solusi bisa memberikan paling tidak sedikit rasa yang bisa membuat teman kita merasa tenang.

Dalam Bertindak
Didalam melakukan perlu adanya perhitungan yang matang dan sebuah solusi bila nanti ada ketidak berhasilan dalam melakukan tindakan itu masih ada sebuah solusi, jangan Terlalu Banyak rencana, tidak ada tindakan alias No Action Talk Only (NATO) 

DALAM BERSIKAP 

Ini yang harus di ingat saat kita bertemu dengan siapa saja bersikap adalah hal utama yang paling harus dijaga saat perjumpaan, relax nyantai dan mempunyai kepribadian yang mandiri.
 
Copyright 2010 Berpola Pikir Dewasa. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates