Cara Bersikap Dewasa | Cara Menjadi Dewasa dalam Berpola Pikir

Cara bersikap dewasa,.. Apa Siih yang Menurut Kalian Sehingga Dianggap Kurang Dewasa oleh orang tua,Pacar/pasangan anda atau pun teman anda sendiri..? sedangkan anda sendiri merasa sudah dewasa. ya..? atau ya..? :D dan tanpa disadari sifat-sifat "merasa sudah dewasa" itulah yang perlu harus dirubah,terkadang kita memaksakan EGO dan itulah yang disebut cara bersikap yang kurang dewasa.

Kemampuan pada diri kita untuk bersikap dewasa lahir pada prinsip dan pribadi kita masing-masing, yang bukan terpaku pada umur kita.cara berpikir itulah yang menentukan kita mempunyai pola pikir menjadi dewasa itu yang matang dalam berpikir

Cara Bersikap Dewasa
Tips Belajar Untuk Bersikap Dewasa Part 2 ala : http://berpolapikir.blogspot.com
  • ·        Mempunyai rasa tanggung Jawab
  • ·        Tidak selalu memaksakan kehendak (EGO)
  • ·        Mampu Berfikir Mana Yang Menurut pandangan Anda Baik
  • ·        Mempunyai  tata cara dalam bersikap dewasa (pandai menentukan)
  • ·        Pandai Memilah Mana Yang Terbaik menurut Kita

5 Tips Cara Agar Berubah Jadi Dewasa diatas bukanlah yang benar tapi itu bisa mewakili dalam Bagaimana Cara Menjadi Pribadi yang lebih dewasa & Cara Bersikap Dewasa. Buktikan bahwa anda mempunyai sifat yang bertanggung jawab atas semua obrolan / omongan anda dengan teman, orang tua, pacar anda atau pasangan, sehingga dari situlah anda akan melihat simpati orang kepada kita mempunyai sifat yang lebih dewasa.

Cara Menjadi Dewasa dalam Berpola Pikir Dalam Artikan disini : 
1.      Mempunyai tanggung jawab dalam artikan : bisa atau mampu mempertanggung jawabkan omongan kita dan tidak Plin-plan.
2.      Tidak selalu memaksakan kehendak dalam artikan : bisa meredam dan mampu mengambil mana yang terbaik dari masukan-masukan atau omongan orang lain.
3.      Mampu Berfikir Mana Yang Menurut pandangan Anda Baik dalam artikan : mungkin kalau ini saya ulangi lagi pasti saya akan mersakan yang seperti ini lagi.
4.      Mempunyai  tata cara dalam bersikap dewasa (pandai menentukan) dalam Artikan : saat kita berbicara serius kita juga bisa ikut seksama mengikuti dan jangan sebaliknya, lebih sopan saat kita berbicara dengan orang yang lebih tua di atas kita
5.      Pandai Memilah Mana Yang Terbaik menurut Kita untuk kita lakukan
Semoga ini bisa membantu anda untuk membuat diri kita menjadi yang terbaik dalam hidup ini, saya yakin pasti anda, yang sedang membaca ini adalah orang-orang pilihan yang akan sukses mewujudkan mimpi anda dalam bersikap maupun SUKSES dalam Meraih Mimpi-mimpi anda

Salam
Admin

Cara Bersikap Dewasa
 
Copyright 2010 Berpola Pikir Dewasa. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates