Cara Bersikap Dewasa Dengan Berpola Pikir Mandiri

Cara Bersikap Dewasa Dengan Berpola Pikir Mandiri adalah kunci dari seseorang untuk berubah menjadi dewasa dimana cara menjadi wanita dewasa adalah bukan hal yang mudah untuk kita rubah karena sebagian wanita karakter sifatnya yang suka dimanja.



Bersikap Dewasa Dengan merubah pola Pikir

Dengan merubah berpola pikir sikap dewasa tidaklah mudah membalik telapak tangan kita, karena belajar dewasa itu perlu keseimbangan dalam kehidupan sehari-hari kita, suatu misal kita mengahadapi masalah dengan ketidak cocokan dengan pasangan atau pacar kita, dengan tiba-tiba kita tidak menjalin obrolan dengan pasangan kita dan menghilang tanpa tahu kabar beritanya, itu merupakan sikap yang kurang dewasa dan itu perlu di mengerti, dengan cara berfikir seperti itu sulit untuk merubah kita menjadi  dewasa.

Bagaiman sih...? Cara Berpikir Dewasa & Bagaimana Bersikap dewasa.

Cara belajar dewasa dimulai dari diri kita sendiri dimana solusi akan tercipta bila kita mau merubah pola pikir dari mulai bersikap itu modal dasar atau yang terpenting untuk merubah cara berpikir dengan memandang luas setiap permasalahan yang dihadapi, dan akan muncul sebuah solusi untuk maslah itu. dan tidak mengulang lagi segala yang kita anggap baik atau orang lain beranggapan bahwa itu tidak bagus untuk dilakukan.

Dengan kita mampu menerima saran dari orang-orang terdekat kita, yang kita renungkan baik dan pantas untuk kita lakukan mungkin itu kita bisa merubah cepat cara bersikap dewasa.
 
Copyright 2010 Berpola Pikir Dewasa. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates